PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS SHELL ADVANCE PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
Main Author: | Arianto, Agus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/1981/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/1981/ |
Daftar Isi:
- Untuk memenangkan persaingan pasar, perusahaan harus mengetahui apa sebetulnya keinginan dari konsumen, sebab konsumertlah yang pada akhirnya menentukan keputusan untuk membeli suafu produk. perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk dipengarutri banyak faklor diantaranya motivasi dan persepsi. Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang hubungan motivasi dan persepsi terhadap proses leputusan pembelian pelumas Shell Advance. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang motivasi dan persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas terhadap proses keputusan pembelian pelumas Shell Advance. Dengan hipotesis diduga ada pengaruh motivasi dan persepsi terhadap proses keputusan pembelian pelumas Shell Advance.