PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG
Main Author: | Daniel lqbal, Tawakhal |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/1829/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/1829/ |
Daftar Isi:
- Secara keseluruhan penelitian ini disusun sebagai usaha untuk melakukan analisis terhadap pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang diberikan oleh kereta api si Binuang terhadap kepuasan penumpang. yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kereta api si Binuang. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode pengambilan data langsung dari penumpang melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, pengujian dilakukan dengan uji t.