ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG

Main Author: Amalia, Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1708/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1708/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh langsung dari objek yang akan di teliti dengan menggunakan kuisioner tertutup. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling. Ada tiga hipotesis yang diajukan dimana semua hipotesis ini diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor motivasi, persepsi dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang.