PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG)
Main Author: | Een Yulia, Putrio |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/1590/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/1590/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Customer Relationship Marleting terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Pangeran Beach, Padang. Strategi Customer Relationship Martretingditinjau dari attraction, retention, dan enchancment. Sedangkan kepuasan pelanggan ditinjau dari kepuasan terhadap pelayanan yang ditawarkan, nilai atau manfaat yang diberikan, kenyamanan berurusan , dan kipuasan terhadap perhatian yang diberikan. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan Hotel Pangeran Beach pada tahun 20Ag, dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk penguiian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mcrgoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 100 responden.