PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK KE KOTA PADANG DI SUMATERA BARAT

Main Author: Alde Tio, Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1547/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1547/
Daftar Isi:
  • Pariwisata adalah suatu industri baru yang saat ini sanggup menempatkan dirinya menjadi salah satu andalan penghasil devisa utama suatu Negara. KeberhLikn pemlangunan kepariwisataan di lndonesia sangat ditentukan oleh partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan ikut bertanggung jawab serta mempunyai kesadaran yang tinggi untuk menjaga dan melestarikan aset-aset kepariwisataan di Indonesia. Dalam mengelola dunia wisata harus ad1 konsep yang jelas, terarah dan teratur. Konsep disini yaitu Komunikasi Pemasaran yang mana ditujukan untuk menginformasikan, mengingatkan mempengaruhi sikap, kepercayaan, pengetahuan serta memberikan citra yang baik.