Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang

Main Author: Yuli, Pertiwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1468/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1468/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda AFIASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari survey lapangan terhadap pelanggan bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Sampel pada penelitian ini berjumlatr 135 orang. Variabel dependen pada penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Dan variabel independenlerdiri dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Data analisis dengan menggunakan SPSS /or windows. Hasil penelitian mendukung bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel resmi repida 1noio. UonOa AFIASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Implikasi penelitian dibahas lebih lanjut pada skripsi ini.