ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S

Main Author: Sari, Permata
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1462/1/Skripsi.pdf
http://repo.unand.ac.id/1462/
ctrlnum 1462
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.unand.ac.id/1462/</relation><title>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S</title><creator>Sari, Permata</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keinginan wanita tampil lebih cantik dengan kulit yang putih dan bersih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor kelas sosial, kelompok referensi, keluarga, sikap, motivasi, dan persepsi mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pemutih wajah Pond's, dan untuk mengetahui seberapa besar masing-masing faktor tersebut mempengaruhinya. Responden yang diambil adalah mahasiswi yang sudah menggunakan Pond's sampai dengan saat ini. Tehnik pengumpulan data menggunakan stratified random sampling yang dilakukan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat enam faktor yang mempengaruhi mahasiswi dalam keputusan pembelian Pond's, yaitu kelas sosial, kelompok referensi, keluarga, sikap, motivasi, dan persepsi dimana hasil regresi berganda menunjukkan ke enam faktor tersebut&#xD; berpengaruh secara simultan, sedangkan secara parsial yang mempengaruhi keputusan pembelian Pond's adalah kelompok referensi, motivasi dan persepsi.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.unand.ac.id/1462/1/Skripsi.pdf</identifier><identifier> Sari, Permata (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S. Other thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>1462</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sari, Permata
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S
publishDate 2010
topic HB Economic Theory
url http://repo.unand.ac.id/1462/1/Skripsi.pdf
http://repo.unand.ac.id/1462/
contents Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keinginan wanita tampil lebih cantik dengan kulit yang putih dan bersih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor kelas sosial, kelompok referensi, keluarga, sikap, motivasi, dan persepsi mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pemutih wajah Pond's, dan untuk mengetahui seberapa besar masing-masing faktor tersebut mempengaruhinya. Responden yang diambil adalah mahasiswi yang sudah menggunakan Pond's sampai dengan saat ini. Tehnik pengumpulan data menggunakan stratified random sampling yang dilakukan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat enam faktor yang mempengaruhi mahasiswi dalam keputusan pembelian Pond's, yaitu kelas sosial, kelompok referensi, keluarga, sikap, motivasi, dan persepsi dimana hasil regresi berganda menunjukkan ke enam faktor tersebut berpengaruh secara simultan, sedangkan secara parsial yang mempengaruhi keputusan pembelian Pond's adalah kelompok referensi, motivasi dan persepsi.
id IOS3629.1462
institution Universitas Andalas
institution_id 24
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Andalas
library_id 275
collection Repository 2 Universitas Andalas
repository_id 3629
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS3629
first_indexed 2016-10-24T05:08:52Z
last_indexed 2016-10-24T06:31:41Z
recordtype dc
_version_ 1764700029336944640
score 17.538404