Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang

Main Author: FRANZ, OKTAVIANUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1433/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1433/
Daftar Isi:
  • penelitian ini membehas permasalahan tentang (t) Apakah faktor fitur, brand/merek, harga ketersedian suku cadang dan aksesoris gaya hidup dan acuan merupakan faktor-falcor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphone bekas. (2) Apakah faktor harga, brand/merk dan fitur merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphon bekas. Penelitian dilakukan di kota Padang dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 100 responden- Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faklor dan analisis deskriptif dengan bantuan program sPss v.13.