PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG

Main Author: Adyaksa, Taufik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1397/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1397/
ctrlnum 1397
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.unand.ac.id/1397/</relation><title>PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG</title><creator>Adyaksa, Taufik</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang hubungan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Perilaku konsumen dalam pembelian untuk mengkonsumsi suatu produk sangat dipengaruhi oleh faktor pribadi, psikologis, budaya dan sosial. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen sepeda motor merek Honda dalam membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda di kota Padang. Dengan hipotesis diduga ada pengaruh perilaku konsumem terhadap proses keputusan pembelian sepada motor merek Honda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang diberikan pada 100 orang konsumen sepeda motor merek Honda di kota Padang. Metode pengolahan data dengan program SPSS 16.0 for windows. Dalam analisis data menggunakan analisis regresi nilai berganda yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor prilaku konsumen terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian adalah ternyata terdapat pengaruh perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Padang</description><date>2008-08-16</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.unand.ac.id/1397/1/IMG.pdf</identifier><identifier> Adyaksa, Taufik (2008) PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>1397</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Adyaksa, Taufik
title PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG
publishDate 2008
topic HB Economic Theory
url http://repo.unand.ac.id/1397/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1397/
contents Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang hubungan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Perilaku konsumen dalam pembelian untuk mengkonsumsi suatu produk sangat dipengaruhi oleh faktor pribadi, psikologis, budaya dan sosial. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen sepeda motor merek Honda dalam membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda di kota Padang. Dengan hipotesis diduga ada pengaruh perilaku konsumem terhadap proses keputusan pembelian sepada motor merek Honda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang diberikan pada 100 orang konsumen sepeda motor merek Honda di kota Padang. Metode pengolahan data dengan program SPSS 16.0 for windows. Dalam analisis data menggunakan analisis regresi nilai berganda yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor prilaku konsumen terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian adalah ternyata terdapat pengaruh perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Padang
id IOS3629.1397
institution Universitas Andalas
institution_id 24
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Andalas
library_id 275
collection Repository 2 Universitas Andalas
repository_id 3629
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS3629
first_indexed 2016-10-24T05:08:52Z
last_indexed 2016-10-24T06:31:40Z
recordtype dc
_version_ 1764700028874522624
score 17.538404