ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN

Main Author: Ismael, Yovita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1345/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1345/
ctrlnum 1345
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.unand.ac.id/1345/</relation><title>ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN</title><creator>Ismael, Yovita</creator><subject>RT Nursing</subject><description>Skripsi ini membahas tentang analisis indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam pembuatan KTP di kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Dipilih objek penelitian tentang pelayanan pembuatan KTP karena saat ini dinilai masih kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kepemilikan KTP sebagai tanda pengenal atau identitas. Analisis tentang indeks kepuasan masyarakat dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pelayanan pembuatan KTP. Unsur pengukuran yangdigunakan dalam penelitian ini terdiri dari 14 unsur yang ditetapkan berdasarkan Kepmen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh variabel- variabel tersebut terhadap tingkat kepuasan masyrakat dalam pelayanan pembuatan KTp. Untuk itu metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi logistik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 orang dengan menggunakan tekhnik random sampling, yaitu suatu teknik yang respondennya diambil secara acak. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh kantor camat IV Jurai dapat dikategorikan baik.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.unand.ac.id/1345/1/IMG.pdf</identifier><identifier> Ismael, Yovita (2010) ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN. Other thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>1345</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ismael, Yovita
title ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN IV JURAI KABUPATEN PESISIR SELATAN
publishDate 2010
topic RT Nursing
url http://repo.unand.ac.id/1345/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1345/
contents Skripsi ini membahas tentang analisis indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam pembuatan KTP di kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Dipilih objek penelitian tentang pelayanan pembuatan KTP karena saat ini dinilai masih kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kepemilikan KTP sebagai tanda pengenal atau identitas. Analisis tentang indeks kepuasan masyarakat dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pelayanan pembuatan KTP. Unsur pengukuran yangdigunakan dalam penelitian ini terdiri dari 14 unsur yang ditetapkan berdasarkan Kepmen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh variabel- variabel tersebut terhadap tingkat kepuasan masyrakat dalam pelayanan pembuatan KTp. Untuk itu metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi logistik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 orang dengan menggunakan tekhnik random sampling, yaitu suatu teknik yang respondennya diambil secara acak. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh kantor camat IV Jurai dapat dikategorikan baik.
id IOS3629.1345
institution Universitas Andalas
institution_id 24
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Andalas
library_id 275
collection Repository 2 Universitas Andalas
repository_id 3629
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS3629
first_indexed 2016-10-24T05:08:49Z
last_indexed 2016-10-24T06:31:38Z
recordtype dc
_version_ 1764700028750790656
score 17.538404