Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity

Main Authors: Sari, Dessy Kurnia, Games, Donard
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Subjects:
etc
Online Access: http://repo.unand.ac.id/12089/1/Laporan%20Akhir%20Penelitian%20%20Fakultas%20%20%20dessy%20FOR%20SUBMISSION%203.12.17%20%281%29.pdf
http://repo.unand.ac.id/12089/

Internet

http://repo.unand.ac.id/12089/1/Laporan%20Akhir%20Penelitian%20%20Fakultas%20%20%20dessy%20FOR%20SUBMISSION%203.12.17%20%281%29.pdf
http://repo.unand.ac.id/12089/

Lokasi

Koleksi Repository 2 Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.