Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity
Main Authors: | Sari, Dessy Kurnia, Games, Donard |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/12089/1/Laporan%20Akhir%20Penelitian%20%20Fakultas%20%20%20dessy%20FOR%20SUBMISSION%203.12.17%20%281%29.pdf http://repo.unand.ac.id/12089/ |
Internet
http://repo.unand.ac.id/12089/1/Laporan%20Akhir%20Penelitian%20%20Fakultas%20%20%20dessy%20FOR%20SUBMISSION%203.12.17%20%281%29.pdfhttp://repo.unand.ac.id/12089/
Lokasi
Koleksi | Repository 2 Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |