Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity

Main Authors: Sari, Dessy Kurnia, Games, Donard
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Subjects:
etc
Online Access: http://repo.unand.ac.id/12089/1/Laporan%20Akhir%20Penelitian%20%20Fakultas%20%20%20dessy%20FOR%20SUBMISSION%203.12.17%20%281%29.pdf
http://repo.unand.ac.id/12089/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk memformulasikan Marketing Strategy yang paling tepat untuk produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah Sumatera Barat. Marketing Startegy yang dimaksud adalah pergeseran dari marketing strategy yang bersifat tradisional kepada Islamic marketing strategy yang diharapkan dapat menjawab kegundahan dan ketidakmampuan UMKM Sumbar dalam persaingan merebut hati konsumen Sumbar yang mayoritas beragama Islam.