Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang)

Main Author: Ashadi Prima, Ginting
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1133/1/Skripsi.pdf
http://repo.unand.ac.id/1133/
Daftar Isi:
  • lndustri pariwisata di lndonesia merupakan sebuah industri yang sangat fluktuatif, karena tinggi atau rendahnya jumlah pengunjung pada tempat wisata di lndonesia sangat dipengaruhi oleh faktor internal dan ekstrnal, faktor internal adalah faktor-faktor yang berasal dari perusahaan atau organisasi yang mengelola tempat-tmepat wisata, seperti fasilitas-fasiitas yang tersedia serta pelayanan yang dimiliki perusahaan tersebut. sedangkan faktor eksternal .merupakan faktor lain yang berasal dari luar namun berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung.