PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESBONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus PT.Telkom Cabang Padang divisi regional Sumatera Barat)

Main Author: Robby, Firnaldo Tan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1127/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1127/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menggunakan data indeph interview dimana data diperoleh dari perusahaan PT.Telkom itu sendiri serta pemakai dana CSR, Data yaag digunakan adalah data primer dan data sekunder diperolch dari PT.Telkom itu sendiri. Pemilihan sampel mcnggunBkan mstode indeph interview. Ada pun hi@sis yang dirajukan, Diduge program Corporate Sosisl Responsibility (CSR) PT.Telkom,Tbk berpengaruh terhadap citra PT.Telkom di Padang divisi regional Sumatera Barat.Dimana PT.Telkom dapat bisa mernbatasi jumlah organisasi atau lembaga yang menjadi parhrernya dalam program pembinaan UKM sorta dapat bprkomunikasi kepada publik sasarrn program pembinaan ukm ini.