Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang
Main Author: | Brian, Suhermas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/1034/1/Skripsi.pdf http://repo.unand.ac.id/1034/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kuat lemahnya pengaruh daya tarik iklan kartu Simpati di televisi terhadap kesadaran merek pada mahasiswa kota Padang. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan yang berhubungan dengan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek. Yang menjadi faktor daya tarik sebuah iklan adalah pesan, bintang iklan, musik, gambar dan warna. Sampel yang diteliti sebanyak 100 orang sampel mahasiswa yang tersebar di kota Padang. Data diolah dengan menggunakan rumus SPSS versi 12.0 dan analisis dengan menggunakan rumus regresi.