Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang

Main Author: Brian, Suhermas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1034/1/Skripsi.pdf
http://repo.unand.ac.id/1034/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kuat lemahnya pengaruh daya tarik iklan kartu Simpati di televisi terhadap kesadaran merek pada mahasiswa kota Padang. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan yang berhubungan dengan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek. Yang menjadi faktor daya tarik sebuah iklan adalah pesan, bintang iklan, musik, gambar dan warna. Sampel yang diteliti sebanyak 100 orang sampel mahasiswa yang tersebar di kota Padang. Data diolah dengan menggunakan rumus SPSS versi 12.0 dan analisis dengan menggunakan rumus regresi.