PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)

Main Author: Defrianto, Defrianto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1024/
ctrlnum 1024
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.unand.ac.id/1024/</relation><title>PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH&#xD; TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN&#xD; (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)</title><creator>Defrianto, Defrianto</creator><subject>H Social Sciences (General)</subject><description>Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu,&#xD; merupakan tugas dari pemasar agar, iktan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu&#xD; mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan telivisi merupakan&#xD; media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. selain komunikasi &#xD; &#xD; yang&#xD; dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting&#xD; diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word of mouth. Dari hasil penelitian &#xD; &#xD; terhadap 100 responden pria di Kota Padang diperoleh hasil bahwa iklan televisi dan komunikasi &#xD; &#xD; word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen&#xD; dalam membeli produk shampo Clear Men yang dinyatakan oleh nilai koefisien determinasi (R2)&#xD; sebesar 0,274 atau 27,4 persen.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf</identifier><identifier> Defrianto, Defrianto (2010) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>1024</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Defrianto, Defrianto
title PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
publishDate 2010
topic H Social Sciences (General)
url http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1024/
contents Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu, merupakan tugas dari pemasar agar, iktan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan telivisi merupakan media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. selain komunikasi yang dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word of mouth. Dari hasil penelitian terhadap 100 responden pria di Kota Padang diperoleh hasil bahwa iklan televisi dan komunikasi word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen dalam membeli produk shampo Clear Men yang dinyatakan oleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,274 atau 27,4 persen.
id IOS3629.1024
institution Universitas Andalas
institution_id 24
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Andalas
library_id 275
collection Repository 2 Universitas Andalas
repository_id 3629
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS3629
first_indexed 2016-10-24T05:08:41Z
last_indexed 2016-10-24T06:31:32Z
recordtype dc
_version_ 1764700027472576512
score 17.538404