PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
Main Author: | Defrianto, Defrianto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/1024/ |
ctrlnum |
1024 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.unand.ac.id/1024/</relation><title>PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN
(STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)</title><creator>Defrianto, Defrianto</creator><subject>H Social Sciences (General)</subject><description>Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu,
merupakan tugas dari pemasar agar, iktan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu
mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan telivisi merupakan
media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. selain komunikasi 

yang
dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting
diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word of mouth. Dari hasil penelitian 

terhadap 100 responden pria di Kota Padang diperoleh hasil bahwa iklan televisi dan komunikasi 

word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen
dalam membeli produk shampo Clear Men yang dinyatakan oleh nilai koefisien determinasi (R2)
sebesar 0,274 atau 27,4 persen.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf</identifier><identifier> Defrianto, Defrianto (2010) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi. </identifier><recordID>1024</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Defrianto, Defrianto |
title |
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN
(STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG) |
publishDate |
2010 |
topic |
H Social Sciences (General) |
url |
http://repo.unand.ac.id/1024/1/IMG.pdf http://repo.unand.ac.id/1024/ |
contents |
Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu,
merupakan tugas dari pemasar agar, iktan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu
mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan telivisi merupakan
media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. selain komunikasi
yang
dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting
diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word of mouth. Dari hasil penelitian
terhadap 100 responden pria di Kota Padang diperoleh hasil bahwa iklan televisi dan komunikasi
word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen
dalam membeli produk shampo Clear Men yang dinyatakan oleh nilai koefisien determinasi (R2)
sebesar 0,274 atau 27,4 persen. |
id |
IOS3629.1024 |
institution |
Universitas Andalas |
institution_id |
24 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Andalas |
library_id |
275 |
collection |
Repository 2 Universitas Andalas |
repository_id |
3629 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS3629 |
first_indexed |
2016-10-24T05:08:41Z |
last_indexed |
2016-10-24T06:31:32Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764700027472576512 |
score |
17.538404 |