PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG

Main Author: Goethe, Salamun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repo.unand.ac.id/1019/1/IMG.pdf
http://repo.unand.ac.id/1019/
Daftar Isi:
  • Dalam skripsi ini membahas tentang pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian Rokok Lucky Strike yang dilaksanakan pada bulan April 2009 sampai Oktober 2009 dengan ruang lingkup kota Padang. Dimana tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara bersama - sama (motivasi dan persepsi) terhadap keputusan pembelian Rokok Lucky Strike. Penelitian ini menggunakan metode analisa kualiutatif dan kuantitati{ dimana data yang didapat dibandingkan antara kondisi yang nyata dengan kondisi yang ideal dengan menggunakan literatur - literatur yang ada. Untuk metode kuantitati{ data yang didapat berupa angka yang diolah ke dalam formula statistik. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel motivasi dan persepsi terhadap pengarnbilan keputusan pembelian Rokok Ludky Strike. Dimana variabel motivasi yang paling signifikan aitu sebesar 6.361 atau 63,61%.