Analisis Pemasaran Jambu Biji (Studi kasus di Desa Sembahe Baru, Tanjung Anom, Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara)
Main Author: | Hutabarat, Arlina |
---|---|
Other Authors: | H.L.T.Guttom, Darus, H.M.Mozart B, Fauzia, Lily |
Format: | Student Papers |
Bahasa: | ind |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/34530 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui jenis saluran pemasaran jambu biji yang terdapat di daerah penelitian, fungsi pemasaran yang dilakukan oleh lembaga pemasaran pada masing-masing saluran pemasaran, struktur pasar pada saluran pemasaran jambu biji, besarnya Margin Pemasaran, Biaya Pemasaran, Sebaran Biaya serta Share Margin pada masing-masing saluran pemasaran jambu biji, efisiensi pemasaran dan kelancaran tataniaga pada pemasaran jambu biji, upaya dalam perbaikan saluran pemasaranjambu biji di daerah penelitian.
- 950304003