Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Faktor-Faktor Perilak...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Psikologis Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Nokia

Tersimpan di:
Main Author: Fransisca Dewi Ritonga
Other Authors: Drs. Open Darnius, M.Sc
Format: Student Papers
Bahasa: ind
Subjects:
psikologi
perilaku psikologis konsumen
keputusan pembelian
Online Access: http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/14069
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 09E00330

Lihat Juga

  • Pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian handphone merek Nokia
    oleh: Wibisono, Dermawan
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh faktor psikologis konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian handphone merek Nokia
    oleh: Zastrow Charles
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program S1 Ekstension FE USU)
    oleh: Rosalina
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas Makassar)
    oleh: SYIHAB, SYEHBUBAKAR
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen terhadap Keputusan membeli Produk Handphone Merek Nokia
    oleh: -
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...