Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Minat Untuk Menabung Kembali Pada PT Bank Cimb Niaga, Tbk Cabang Bukit Barisan Medan
Main Author: | Shanty Hermina Rangkuti |
---|---|
Other Authors: | Dra. Marhayanie, MSi |
Format: | Student Papers |
Online Access: |
http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/11261 |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap minat untuk menabung kembali pada PT. Bank CIMB Niaga Tbk Cabang Bukit Barisan Medan. Metode penelitian yang digunakan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap minat untuk menabung kembali pada PT. Bank CIMB Niaga Tbk Cabang Bukit Barisan Medan adalah Analisis Deskriptif dan Metode Regresi Linier Berganda (Multiple Linear Regression). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji T yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel yang mempunyai pengaruh terhadap pembentukan minat konsumen untuk menabung kembali adalah variabel X1 (Pengaruh Keluarga) dan variabel X5 (Kepribadian) karena kedua variabel tersebut memiliki nilai dari t > t . Dan berdasarkan uji F yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa H diterima dan Ho ditolak, artinya variabel X1 (Pengaruh Keluarga), X2 (Pengaruh Kelompok Kawan Sebaya), X3 (Informasi), X4 (Pengalaman) dan variabel X5 (Kepribadian) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif terhadap minat konsumen untuk menabung kembali pada PT Bank CIMB Niaga, Tbk (Y).
- 10E00306