Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Fungsi Perencanaan dalam Pemas...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Fungsi Perencanaan dalam Pemasaran Jasa Keuangan pada PT. Bank Tabungan Negara Medan

Tersimpan di:
Main Author: Aminah
Other Authors: Dra. Marhayanie, MSi
Format: Student Papers
Bahasa: ind
Subjects:
bauran pemasaran
perbankan
keuangan
Online Access: http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/10928
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 022101161

Lihat Juga

  • Peranan Bauran Pemasaran Jasa Perbankan Dalam Mempengaruhi Keputusan Nasabah Tabungan Seulanga Pada PT. Bank BPD Aceh Cabang Medan
    oleh: Rinaldi, Mikhral
  • Pelaksanaan Strategi Pemasaran Jasa Perbankan Dalam Meningkatkan Jumolah Nasabah Tabungan Batara Pada PT. bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Malang
    oleh: -
    Terbitan: (2008)
  • Pelaksanaan strategi pemasaran jasa perbankan dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan Batara pada PT.Bank Tabungan Negara(persero) Cabang Malang (CD)
    oleh: Simonsen, Clifford E.
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Kediri
    oleh: MahardinaAgustin
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Simpedes Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Deli Tua Medan
    oleh: Nasution, Fitra Arlina

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...