Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Keterampilan Menul...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Keterampilan Menulis Cerpen Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Siswa Kelas IX-A SMPN 2 Sukamaju Kab Luwu Utara

Tersimpan di:
Main Author: Kartini
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: FKIP Univ 45 Makassar , 2015
Online Access: http://elib.universitasbosowa.ac.id//index.php?p=show_detail&id=22091
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • x, 116 hlm, lamp

Lihat Juga

  • Peningkatan Keterampilan Menyimak Berita Dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (Berpikir Berpasangan Berbagi) Siswa Kelas IX-C SMPN 4 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Risdayanti
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan Kemampuan Menentukan Unsur Intrinsik Cerpen Melalui Model Pembelajaran kooperatif Tipe Jigsaw Siswa Kelas IX-a SMPN 4 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Muhammad Fauzi
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan Kemampuan Menulis Rangkuman Isi Buku Bahasa Indonesia Melalui Model Think Pair Share Siswa Kelas VII-B SMPN 4 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Erwin
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan Kemampuan Membedakan Paragraf Deduktif dan Induktif Dalam Wacana Eksposisi Dengan Model Think-Pair-Share (TPS) Siswa Kelas IX-A SMPN 2 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Reski Syam
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Melalui Model Group Investigation Siswa Kelas VIII-A SMPN 2 Sukamaju Kab Luwu Utara
    oleh: Sartika
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...