Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Penggunaan Informasi...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Penggunaan Informasi Pemasaran Dalam Kaitannya Peningkatan penjualan Mobil Pada Pt Makassar Raya Mobil Di Ujung Pandang

Tersimpan di:
Main Author: Ahsan Anwar Nagga
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fak. Ekonomi Uneversitas "45" Makassar , 1998
Online Access: http://elib.universitasbosowa.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14850
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vi, 46 hlm

Lihat Juga

  • Analisis strategi bauran pemasaran dalam menunjang peningkatan penjualan mobil mitsubishi type colt T. 120 ss pada Pt. XYZ Ujung Pandang
    oleh: Sose, Indrawati A.
    Terbitan: (1998)
  • Analisis saluran distribusi dalam kaitannya dengan peningkatan volume penjualan pada PT. XYZ Di Ujung Pandang
    oleh: Lomo, Romi
    Terbitan: (1999)
  • Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Pt. Intim Utama MobilUjung Pandang
    oleh: Abd. Aziz
    Terbitan: (1997)
  • Analisis saluran pemasaran dalam kaitannya dengan peningkatan volume penjualan produk seng pada PT. Sermani Steel Corporation Ujung Pandang : Studi kasus
    oleh: Tasik, Limbong
    Terbitan: (1999)
  • Studi tentang riset pemasaran dalam kaitannya dengan pembangunan penjualan produk pada PT "MBI" di Ujung Pandang
    oleh: FRANSISCA
    Terbitan: (1994)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...