Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pemungutan Tagihan Ja...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pemungutan Tagihan Jasa Telekominikasi (Jastel) Sebagai Sumber Pembelanjaan PadaPt. Telekomunikasi Di Ujung Pandang

Tersimpan di:
Main Author: Gusna
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Fak. Ekonomi Universitas "45" Makassar , 1994
Online Access: http://elib.universitasbosowa.ac.id//index.php?p=show_detail&id=13166
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • v, 55 hlm

Lihat Juga

  • Analisis Pemungutan Tagihan Jasa Telekomunikasi ( Jastel ) Sebagai Sumber PembelajaranPada PT. Telekomunikasi Di Ujung Pandang
    oleh: Gusna
    Terbitan: (1994)
  • Prosedur pengaduhan tagihan jasa telekomunikasi Di PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional (DIVE) VII Ujung Pandang
    oleh: Ratna
    Terbitan: (1999)
  • Studi Tentang Sumber Pembelanjaan Intern Pada Perusahaan Gas Elpiji PT. Arah SejahteraDi Ujung Pandang
    oleh: Umar DL
    Terbitan: (1994)
  • Tinjauan tentang PT.telekominikasi (Persero)sebagai badan Hukum (Suatu studi pada PT.telekominikasi cabang Padang)
    oleh: HAMIDI,Syahrul
    Terbitan: (1993)
  • Pengalihan bentuk Perum telekomunikasi menjadi PT.Telekominikasi Indonesia (persero) (study pada kantor wilayah telkom II Padang
    oleh: HASTUTI,Arlis
    Terbitan: (1994)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...