Riset Pemasaran Dan Konsumen Anova, Ancova, Regresi, dan Structural Equation Modelling, serta Kajian Posisi Produk, Ekuitas, Merek, Konsep Diri, Loyalitas Toko, Sikap dan Preferensi, Strategi Harga dan Keluhan Pelanggan
Main Authors: | Ujang Sumarwan, Herien Puspitawati, Agustinus Hariadi, Mochammad Mukti Ali, Muhammad Gazali, Sri Hartono, Tara Farina |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
IPB Press
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.bppsdmp.pertanian.go.id/ucs/index.php?p=show_detail&id=8367 |
Daftar Isi:
- Buku ini berisi panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. Pembahasannya meliputi: analisis hubungan pengaruh promosi terhadap penjualan dengan ANOVA; analisis pendapatan konsumen dengan ANCOVA; analisis pengeluaran konsumen dan korelasi dan regresi; analisis perilaku konsumen dan keluarga dengan aplikasi analisis Structural Equation Modelling (SEM); persepsi dan citra sebagai pembentuk posisi produk; model ekuitas merek; konsep diri, kepribadian, dan gaya hidup; store image, store loyalty and shoping intention, shoping motivation and purchase intention; hubungan perilaku dan sikap konsumen atas periklanan terhadap preferensi merek; memenangkan persaingan dengan strategi harga; dan memahami keluhan pelanggan.
- 360 hal