Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Visual Merchandising...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Mall Solo Paragon

Tersimpan di:
Main Author: Arifah Khoirunnisa
Format: Bachelors
Terbitan: FEBI IAIN SURAKARTA , 2017
Subjects:
JURUSAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026546
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PADA MALL SOLO PARAGON
    oleh: Arifah, Khoirunnisa, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion pada toko Miniso Mall City Point Malang
    oleh: Lubaba, Hanny
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH
    oleh: FARAS MUWAHHID FAUZI
  • Pengaruh Visual Merchandising, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Pada Konsumen Miniso Malang)
    oleh: Putra, Rafly Agamsyah
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR YANG DI MEDIASI IMPULSE BUYING TENDENCY PADA “ETUDE HOUSE” GRAND CITY MALL DI SURABAYA
    oleh: GUNAWAN, OLIVIA
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...