Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pelaksanaan Evaluasi Pembelaja...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) di MTs Negeri Surakarta I Tahun Ajaran 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad Zainudin
Format: Bachelors
Terbitan: FITK IAIN SURAKARTA , 2017
Subjects:
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=026272
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN (BTA) DI MTs NEGERI SURAKARTA I TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Ahmad, Zainudin, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Guru dalam Meningkatkan Minat Belajar Membaca AL Qur'an Siswa Melalui Ekstrakurikuler Baca Tulis AL Qur'an (BTA) di MTS Negeri Bendosari Sukoharjo Tahun Ajaran 2016/2017
    oleh: Riati Asri Rokhani
    Terbitan: (2017)
  • Pelaksanaan program pembelajaran baca tulis AL Qur'an (BTA) bagi siswa madrasah aliyah negeri Karanganom Klaten tahun pelajaran 2015/2016
    oleh: Wahyu Ardhianto
    Terbitan: (2016)
  • Pelaksanaan Pembelajaran baca tulis Al-Qur'an (BTA) Sidswa kelas IV di SD Negeri Purwosuman 1 Sidoharjo Sragen tahun ajaran 2017/2018
    oleh: Wijayanto, Nur Andi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Efektifitas Guru PAI Dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) Siswa Sekolah Dasar Negeri Tanggul Wetan Jember Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Astina
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...