Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan Persepsi Siswa Tentan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Persepsi Siswa Tentang Keteladanan Guru PAI dengan Akkhlak Siswa Kelas IV di MIN Jono Tanon Sragen Tahun Pelajaran 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Ririn Nur Fadhilah
Format: Bachelors
Terbitan: FITK IAIN SURAKARTA , 2017
Subjects:
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=025518
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TENTANG KETELADANAN GURU PAI DENGAN AKHLAK SISWA KELAS IV DI MIN JONO TANON SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Ririn, Nur Fadhilah, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pelaksanaan Pembelajaran Tahfidz Al-Qur'an di MIN Tanon Sragen Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Ulya Septianawati
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Antara Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru dengan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Kelas VII di UPTD SMP Negeri 1 Prambon Nganjuk Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Khusnul Khotimah
    Terbitan: (2017)
  • Identifikasi Pemanfaatan Media Pendidikan dalam Proses Belajar Mengajar PAI di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Al Ma'arif Tanon Sragen Tahun Pelajaran 2003/2004
    oleh: Siti Fatimah
    Terbitan: (2004)
  • Hubungan persepsi siswa tentang kompetensi guru dengan motivasi belajar pada mata pelajaran PAI kelas X di SMA Negeri 3 Sragen tahun ajaran 2013/2014
    oleh: Luluk Hamidah Dawam
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...