Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap minat Menjadi Nasabah Pembiayaan Di Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: Muyassaroh Nurul Khotimah
Format: Bachelors
Terbitan: , 2012
Subjects:
Ekonomi Islam
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=014241
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk tabungan mudharabah dan bagi hasil terhadap loyalitas nasabah BNI syariah Cabang Surakarta
    oleh: Nurul Fitri Habibah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK PEMBIAYAAN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH
    oleh: Sumantri, Bagja
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: WIJAYANTO, KUSUMA
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng Di Surakarta
    oleh: PURNAMA, PURNAMA
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG DI SEMARANG
    oleh: SOEDARYO, Bhayu, et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...