Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • efektivitas metode role revers...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

efektivitas metode role reversal question dalam meningkatkan prestasi belajar sejarah kebudayaan islam pada kalas V madrasah ibtidayyah muhammadiyah siwal baki sukoharjo tahun pelajaran 2011/2012

Tersimpan di:
Main Author: ahmad badarudin
Format: Bachelors
Terbitan: , 2012
Subjects:
pendidikan agama islam
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=013262
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • peran kepala sekolah dalam mengembangkan budaya sekolah di madrasah ibtidayyah muhammadiyah siwal sukoharjo
    oleh: aryuni
    Terbitan: (2012)
  • manajemen kepemimpinan kepala sekolah dan kinerja guru terhadap prestasi belajar fiqih siswa madrasah ibtidayyah muhammadiyah klaseman gatak sukoharjo tahun 2011/2012
    oleh: rohmad rufiyanto
    Terbitan: (2012)
  • integrasi pendidikan kewaganegaraan dan pendidikan agama islam dalam meningkatkan hasil belajar akhlak siswa kelas V madrasah ibtidayyah muhammadiyah bulurejo manyaran wonogiri tahun ajaran 2011/1012
    oleh: ali wahyudin
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kedisiplinan Guru PAI terhadap Prestasi Belajar PAI (Siswa Kelas V MIM Siwal baki Sukoharjo Tahun Ajaran 2003/2004)
    oleh: Nuril Isnaini Choiriyah
    Terbitan: (2004)
  • pengembangan budaya organisasi madrasah ibtidayyah muhammadiyah mayang gatak tahun 2011
    oleh: Suroso
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...