Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan Intensitas Membaca Al...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Intensitas Membaca Al Qur'an Dengan Daya Ingat Siswa MIM PK Kenteng Nogosari Boyolali Tahun Pelajaran 2009/2010

Tersimpan di:
Main Author: Budi Rahayu
Format: Bachelors
Terbitan: , 2010
Subjects:
Pendidikan Islam
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=011379
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Melalui Metode Drill dan Pembiasaan Pada Siswa Kelas V MIM Karanglo Guli Nogosari Boyolali Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Tulus Edy Prakasa
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Antara Kedisiplinan Belajar BTA dengan Kemampuan Menulis Huruf Al-Qur'an Siswa Kelas IV, V, VI MIM Bendo, Nogosari, Boyolali Tahun Ajaran 2014/2015
    oleh: Sri Mulyanti
    Terbitan: (2015)
  • Prestasi Pelajaran Qur'an Hadis Dan Ketenangan Jiwa Ditinjau Dari Intensitas Membaca Al Qur'an Siswa Kelas VIII MTSN Tinawas Nogosari Boyolali Tahun 2017
    oleh: Yantiningsih, Sapti, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Kebiasaan Membaca Al-Qur'an dengan Akhlak Siswa Kepada Guru di MTSN Tinawas Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali
    oleh: Fita Purnamawati
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Antara Reliuitas dengan Etos Kerja Guru MIM di Desa sembungan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali Tahun Pelajaran 2010/2011
    oleh: Toyiban
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...