Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan Manajemen Model Pemb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Manajemen Model Pembelajaran dengan Memanfaatkan Media Teknologi Informasi dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Al qur'an dan Keaktifan Siswa Kelas VII A MTsN Ngemplak Boyolali Tahun Pelajaran 2009/2010

Tersimpan di:
Main Author: Ali Sya'bani
Format: Bachelors
Terbitan: , 2009
Subjects:
Pendidikan
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=010210
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelaksanaan pembelajaran Al Qur'an hadits dalam meningkatkan kemampuan membaca Al Qur'an di kelas VIII MTSN Ngemplak Boyolali tahun pelajaran 2015/2016
    oleh: Mira Mujayanah
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Sekolah Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur‟an Siswa Kelas VII di MTsN 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2017/2018
    oleh: Khusna, Siti Azqiyatul
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur'an Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Reading Guide (Penuntun Bacaan) Pada Siswa Kelas VII MTsN Ampukung
    oleh: Laili, Ahmad
    Terbitan: (2011)
  • Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an di MTsN Ngronggot Nganjuk
    oleh: Fitriani, Iin Riyadotul
    Terbitan: (2015)
  • Upaya guru pendidikan agama Islam dalam meningkatkan kemampuan membaca Al Qur'an ad MTsN Ngrongggot Nganjuk
    oleh: Iin Riyadotul Fitriani
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...