Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Antara Pola Asuh Oran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Kemandirian Belajar Pada siswa MI Geneng I Miri Sragen tahun Pelajaran 2009/2010

Tersimpan di:
Main Author: Hartini
Format: Bachelors
Terbitan: , 2009
Subjects:
Pendidikan
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=010168
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Antar Pengetahuan Agama Islam dengan Perilaku Sosial Siswa Sd Geneng 1 Miri Sragen Tahun Pelajaran 2009/2010
    oleh: Zuli Ratnawati
    Terbitan: (2009)
  • Meningkatkan Motivasi Pembelajaran mata Pelajaran Aqidah Akhlak dengan model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada iswa Kelas V MI Geneng Miri Sragen Tahun Pelajaran 2009/2010
    oleh: Tintin Rosidah
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN IPS DI SDN DOYONG 2 KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
    oleh: AMBARWATI, SRI
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Kekhusyuan Shalat dengan Religiusitas Remaja di Kelurahan Geneng , Miri, sragen Tahun 2017
    oleh: Intan Nastu Nuraida
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS X MAN 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: EKA RAHMA AYU, 1313052018
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...