Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Metode Dikte menatap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Metode Dikte menatap dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Menghafal Ayat-ayat Pendek Siswa Kelas III dan IV SD Kwangen 1 Kecamatan Gemolong kabupaten Sragen

Tersimpan di:
Main Author: Makmunatun
Format: Bachelors
Terbitan: , 2009
Subjects:
Pendidikan
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=010052
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan Perilaku Keagamaan siswa kelas I-III MIN Kwangen Kecamatan Gemolong kabupaten Sragen yang berasal dari TK bukan dari TK Tahun 2008/2009
    oleh: Sugeng wahyudi
    Terbitan: (2009)
  • Upaya pondok pesantren roudlotus sholikhin dalam pembianaan TPQ di Masyarakat Desa Nglangak, Kwangen Kecamatan Gemolong Sragen
    oleh: Wawan Kurniawan
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan Kesadaran Berdoa dengan Keaktifan Pembelajaran Akidah Akhlak Siswa Kelas VI Di MIN Kwangen Gemolong Sragen tahun 2008/2009
    oleh: Nurul Huda
    Terbitan: (2010)
  • HUBUNGAN PERILAKU MENGURAS, MENUTUP, DAN MENDAUR ULANG (3M) PLUS PADA KELUARGA DENGAN KEBERADAAN LARVA AEDES SP. DALAM DAN LUAR RUMAH DI DUSUN SENDANG SAMPIR, DESA KWANGEN, KECAMATAN GEMOLONG, KABUPATEN SRAGEN
    oleh: Berliana Nur Azizah, 011611133211
    Terbitan: (2019)
  • TINGKAT KESULITAN MENGHAFAL BACAAN SHALAT PADA SISWA KELAS V MIM NGEMBATPADAS GEMOLONG SRAGEN
    oleh: KISROWIYAH
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...