Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN SIKAP GURU DALAM BERK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN SIKAP GURU DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN WALI MURID DI TK ISLAM AL-AZHAR 28 SOLO BARU

Tersimpan di:
Main Author: KUTSIYAH NORADINA
Format: Bachelors
Terbitan: , 2009
Subjects:
PENDIDIKAN ISLAM
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=009074
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Motivasi Orang Tua Menyekolahkan anak Di Lembaga Pendidikan Islam Unggulan( Studi Komparasi pada Wali Murid TK Islam AL Azhar dengan Wali Murid TK Tarbiyatul Banin II Tahun 2001/2002)
    oleh: Ismiyati
    Terbitan: (2003)
  • Implementasi Metode Wafa dalam pembelajaran Al-Qur’an pada Anak Usia Dini di RA Nurul Hikmah Kabupaten Pamekasan
    oleh: Kutsiyah, Kutsiyah
    Terbitan: (2021)
  • manajemen kepemimpinan kepala sekolah, motivasi, dan kedisiplinan guru dengan kepuasan wali murid madrasah ibtidaiyah terpadu (MII) al-mabrur tawangsari sukoharjo tahun 2011
    oleh: fathonah
    Terbitan: (2011)
  • Pemberian Penguatan (Reinforcement) dalam Pembelajaran Baca Al Qur'an di TK Al Azhar 28 Solo Baru Sukoharjo Tahun2016/2017
    oleh: Putri Rizqiyah Rahmawati
    Terbitan: (2017)
  • PELAKSANAAN METODE MENDONGENG DALAM MENANAMKAN MORAL ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK ISLAM AL-AZHAR 28 SOLO BARU
    oleh: LILIS NUR KHASANAH
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...