Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Studi Komparasi Prestasi Belaj...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Komparasi Prestasi Belajar Fiqih Siswa Kelas II MTs Muh. Blagung Simo Boyolali Antara Yang Belajar dan Tidak Belajar di Pondok Pesantren Darusy Syahadah

Tersimpan di:
Main Author: Luluk Kholifah
Format: Bachelors
Terbitan: , 2009
Subjects:
Pendidikan
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=008991
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Metode Pembelajaran Di Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah Simo Boyolali
    oleh: Bahri Royani
    Terbitan: (2009)
  • Perbandingan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqh yang menggunakan metode diskusi dengan metode ceramah di SMK YPM 3 Taman Sidoarjo : Nikmatul Khoiroh
    oleh: Huri, Daman., et al.
    Terbitan: (2003)
  • PENANAMAN NILAI-NILAI KEISLAMAN DALAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KMI PONDOK PESANTREN DARUSY SYAHADAH SIMO BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Ramdhani, Deddy
    Terbitan: (2015)
  • KOMPARASI PRESTASI BELAJAR SISWA SISWA KELAS VIII ASAL SD DAN MI PADA BIDANG STUDI FIQIH DI MTS AN-NAJAH DESA SESELA KEC.GUNUNGSARI KAB.LOBAR./HILMIATI
    oleh: Hilmiati
    Terbitan: (2011)
  • Komparasi prestasi belajar siswa kelas VIII asal SD dan MI pada bidang studi Fiqih di MTs An-Najah desa Sesela kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat / Hilmiati
    oleh: Hilmiati
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...