Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perbedaan Prestasi Belajar Mat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Yang Memperoleh Tes Formatif Bentuk Esai Dan Tes Formatif Bentuk Obyektif Pada Siwa Kelas XI A SMA NU Panunggalan Kec.Pulokulon Kab.Grobogan Tahun Ajaran 2006/2007

Tersimpan di:
Main Author: Lis Mardiyani
Format: Bachelors
Terbitan: STAIN SKA , 2007
Online Access: http://opac.iain-surakarta.ac.id/libsys_iain_surakarta/oai_libsys/../opac/index.php/home/detail_koleksi?kd_buku=006014
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Kedisiplinan Pada Anak MI AL-Ishlah Pulokulon Kecamatan Pulokulon Kab.Grobogan Tahun Ajaran 2006/2007
    oleh: Siti 'Aisyah
    Terbitan: (2007)
  • Fida’ dalam pandangan masyarakat Desa Panunggalan Kec. Pulokulon Kab. Grobogan (living hadits)
    oleh: Anam, Thoha Syamsul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TES FORMATIF BENTUK MULTIPLE CHOICE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MA MA’ARIF 05 RUMBIA LAMPUNG TENGAH
    oleh: EVA, TRIANA
    Terbitan: (2020)
  • EVALUASI PELAKSANAAN TES FORMATIF MATA PELAJARAN EKONOMI SMA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
    oleh: Eny Kurniyawati
    Terbitan: (2010)
  • Pemberian Tes Formatif pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI Semester I dan Pengaruhnya Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Al-Ma'arif NU Al-Mansuriyah Bonder Tahun Pelajaran 2010/2011 / Fatimatuzzakrah
    oleh: FATIMATUZZAKRAH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...