Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Usulan Strategi Pemasaran Berd...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning, Customer Loyalty, Customer Satisfaction dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus: Beng-Beng Salon)

Tersimpan di:
Main Author: Novian, - ( 0923021 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9913/1/0923021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/2/0923021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/3/0923021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/4/0923021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/5/0923021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/6/0923021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/7/0923021_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/8/0923021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/9/0923021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/10/0923021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9913/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning, Customer Loyality, Customer Satisfaction dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus : Beng-Beng Salon)
    oleh: Novian, ( 0923021 )
    Terbitan: (2014)
  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning, CA (Correspondences Analysis), dan Uji Hipotesis (Studi Kasus: Rumah Laundry Jl. Sederhana No. 30, Bandung)
    oleh: Kesuma, Hans Bharata ( 0923069 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis dan Usulan Mengenai Strategi Bauran Pemasaran dengan Menggunakan Correspondence Analysis, Uji Hipotesis, dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Salon Jari Manis Jl.Prof.drg.Suria Sumantri, Ruko Majesty B3-B5, Bandung)
    oleh: Supriandy, - ( 1023038 )
    Terbitan: (2014)
  • Usulan Strategi Pemasaran Berdasarkan Segmentation, Targeting, Positioning dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus : Salon Amor Jl.Sariwangi Blok 23 Sarijadi, Bandung)
    oleh: Ari S., Masni ( 0423150 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Strategi Pemasaran Produk Wafer Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Correspondence Analysis (CA) (Studi Kasus: CV. Supra Anugerah, Bandung)
    oleh: Martinus, - ( 1023045 )
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...