Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pada Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan

Tersimpan di:
Main Author: Hartarto, Anton ( 0955026 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9725/1/0955026_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/2/0955026_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/3/0955026_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/4/0955026_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/5/0955026_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/6/0955026_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/7/0955026_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/8/0955026_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/9/0955026_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia Persero Kelas Argo Parahyangan)
    oleh: Rahardjo, Theodorus (0952179)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Kereta Api Indonesia Persero kelas argo Parahyangan)
    oleh: Rahardjo, Theodorus (0952179)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI PADA KERETA API EKONOMI PENATARAN JURUSAN SURABAYA – MALANG
    oleh: SHOLIHAH, ROFIATUS
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SERASI TRASNPORTASI NUSANTARA SURABAYA
    oleh: PUSPANINGRUM, LUCIA ANGGI
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...