Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pada Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan
Tersimpan di:
Main Author:
Hartarto, Anton ( 0955026 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9725/1/0955026_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/2/0955026_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/3/0955026_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/4/0955026_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/5/0955026_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/6/0955026_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/7/0955026_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/8/0955026_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/9/0955026_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9725/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
oleh: Rizaq, Zaidur
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia Persero Kelas Argo Parahyangan)
oleh: Rahardjo, Theodorus (0952179)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan Konsumen terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Kereta Api Indonesia Persero kelas argo Parahyangan)
oleh: Rahardjo, Theodorus (0952179)
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI PADA KERETA API EKONOMI PENATARAN JURUSAN SURABAYA – MALANG
oleh: SHOLIHAH, ROFIATUS
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SERASI TRASNPORTASI NUSANTARA SURABAYA
oleh: PUSPANINGRUM, LUCIA ANGGI
Terbitan: (2014)
×
Loading...