Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Green Marketing terha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk the Body Shop
Tersimpan di:
Main Author:
Devi, Putri Intan Shintia ( 1052325 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9699/1/1052325_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/2/1052325_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/3/1052325_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/4/1052325_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/5/1052325_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/6/1052325_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/7/1052325_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/8/1052325_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/9/1052325_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Source Credibility (Attractiveness, Trustworthiness, Expertise) Aura Kasih terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Frestea Green My Body
oleh: Kurniawan, Edy (0552067)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Aura Kasih) terhadap Minat BELI KONSUMEN pada Produk Frestea Green My Body di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Suliman, Refant (0352069)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Atribut Produk terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk The Body Shop di Istana Plaza Bandung
oleh: Lusiana, Lusiana (0652064)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Produk Hijau Terhadap Minat Beli Konsumen Detergen Attack Easy (Studi Pada Masyarakat Kota Payakumbuh)
oleh: Putri, Wulandari
Terbitan: (2014)
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
Terbitan: (2019)
×
Loading...