Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Green Marketing terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk the Body Shop

Tersimpan di:
Main Author: Devi, Putri Intan Shintia ( 1052325 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9699/1/1052325_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/2/1052325_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/3/1052325_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/4/1052325_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/5/1052325_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/6/1052325_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/7/1052325_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/8/1052325_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/9/1052325_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9699/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Source Credibility (Attractiveness, Trustworthiness, Expertise) Aura Kasih terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Frestea Green My Body
    oleh: Kurniawan, Edy (0552067)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Aura Kasih) terhadap Minat BELI KONSUMEN pada Produk Frestea Green My Body di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Suliman, Refant (0352069)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk The Body Shop di Istana Plaza Bandung
    oleh: Lusiana, Lusiana (0652064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Produk Hijau Terhadap Minat Beli Konsumen Detergen Attack Easy (Studi Pada Masyarakat Kota Payakumbuh)
    oleh: Putri, Wulandari
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...