Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Marketing Mix terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Produk Chatime di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Adyatama, Dadit Ichsan ( 1052316 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9687/1/1052316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/2/1052316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/3/1052316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/4/1052316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/5/1052316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/6/1052316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/7/1052316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/8/1052316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/9/1052316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9687/1/1052316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/2/1052316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/3/1052316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/4/1052316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/5/1052316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/6/1052316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/7/1052316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/8/1052316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/9/1052316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9687/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Chatime di Kota Malang)
    oleh: Hidayah, Firda
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Kopi Morning Glory CafĂ© di Kota Bandung)
    oleh: Kristhoper, - ( 1052146 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE DI KOTA MALANG
    oleh: FARISYA, ICHSAN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang)
    oleh: Salmita, Salmita
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT. Invetco Nusantara Bandung)
    oleh: S, Sandy Putra (0852122)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...