Daftar Isi:
  • Semua perusahaan Selalu berusaha untuk memenangkan persaingan. Dalam rangka memenangkan persaingan tentu perusahaan bukan hanya dapat mempertahankan konsumen yang ada melainkan dapat menarik konsumen dari kompetitor sejenis. Untuk menjawab tantangan tersebut maka perusahaan harus membuat suatu perbedaan yang unik demi menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Hal yang biasa perusahaan lakukan adalah dengan memberikan diskon, potongan harga, kupon, atau promosi lainnya. Namun hal tersebut sudah ditinggalkan oleh manajer modern. Menciptakan Store atmophere unik, nyaman, dan menciptakan trade mark merupakan jawaban dan solusi untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan pada abad 21. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan sampel Malhotra. Sebanyak 150 sampel. Alat analisis menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada KFC Surya Sumantri bandung dan besar pengaruhnya 21.5% yang berarti memiliki pengaruh yang cukup dan berarti sedangkan sisanya 78.5% diperngaruhi oleh faktor lain.