Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Experiental Marketing...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus pada Starbucks Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Didoek, Maria ( 1052016 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9379/1/1052016_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/2/1052016_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/3/1052016_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/4/1052016_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/5/1052016_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/6/1052016_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/7/1052016_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/8/1052016_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/9/1052016_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9379/1/1052016_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/2/1052016_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/3/1052016_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/4/1052016_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/5/1052016_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/6/1052016_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/7/1052016_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/8/1052016_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/9/1052016_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9379/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Starbucks Coffee di Bandung)
    oleh: Santoso, Osborn ( 1052183 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang)
    oleh: Khabib, Faizal Nur
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks di Bandung
    oleh: Surya, Devitha Suci (1252271)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Resto Apung Kampoeng Rawa Ambarawa)
    oleh: Nugraeni, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen Kedai Kopi Starbuck Coffee Mbk)
    oleh: ARDIANSYAH RACHMAN, 1216051019
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...