Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees
ctrlnum |
9343 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees </title><creator>Cunenda , Denniyanti (0751074)</creator><subject>HF5601 Accounting</subject><description>Kantor Pelayanan Pajak mempunyai tugas membantu wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan. Oleh karena itu, kualitas pelayanan melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan dianggap sebagai faktor yang dapat memengaruhi kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan AR memiliki pengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode yang menggunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dengan analisis regresi sederhana. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan AR berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Bandung Karees. </description><date>2011</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/1/0751074_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/2/0751074_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/3/0751074_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/4/0751074_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/5/0751074_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/6/0751074_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/7/0751074_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/8/0751074_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/9/0751074_References.pdf</identifier><identifier> Cunenda , Denniyanti (0751074) (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/9343/</relation><recordID>9343</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Cunenda , Denniyanti (0751074) |
title |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees |
publishDate |
2011 |
topic |
HF5601 Accounting |
url |
http://repository.maranatha.edu/9343/1/0751074_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/2/0751074_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/3/0751074_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/4/0751074_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/5/0751074_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/6/0751074_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/7/0751074_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/8/0751074_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/9/0751074_References.pdf http://repository.maranatha.edu/9343/ |
contents |
Kantor Pelayanan Pajak mempunyai tugas membantu wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan. Oleh karena itu, kualitas pelayanan melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan dianggap sebagai faktor yang dapat memengaruhi kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan AR memiliki pengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode yang menggunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dengan analisis regresi sederhana. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan AR berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Bandung Karees. |
id |
IOS3452.9343 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:25:36Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:25:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511400021983232 |
score |
17.13294 |