ctrlnum 9343
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees </title><creator>Cunenda , Denniyanti (0751074)</creator><subject>HF5601 Accounting</subject><description>Kantor Pelayanan Pajak mempunyai tugas membantu wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan. Oleh karena itu, kualitas pelayanan melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan dianggap sebagai faktor yang dapat memengaruhi kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan AR memiliki pengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode yang menggunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dengan analisis regresi sederhana. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan AR berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Bandung Karees. </description><date>2011</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/1/0751074_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/2/0751074_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/3/0751074_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/4/0751074_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/5/0751074_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/6/0751074_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/7/0751074_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/8/0751074_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/9343/9/0751074_References.pdf</identifier><identifier> Cunenda , Denniyanti (0751074) (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/9343/</relation><recordID>9343</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Cunenda , Denniyanti (0751074)
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajiban Perpajakan: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Karees
publishDate 2011
topic HF5601 Accounting
url http://repository.maranatha.edu/9343/1/0751074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/2/0751074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/3/0751074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/4/0751074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/5/0751074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/6/0751074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/7/0751074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/8/0751074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/9/0751074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9343/
contents Kantor Pelayanan Pajak mempunyai tugas membantu wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan. Oleh karena itu, kualitas pelayanan melalui pemberikan informasi dan penyuluhan mengenai ketentuan perpajakan dianggap sebagai faktor yang dapat memengaruhi kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan AR memiliki pengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Metode yang menggunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dengan analisis regresi sederhana. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan AR berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Bandung Karees.
id IOS3452.9343
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:25:36Z
last_indexed 2016-09-24T07:25:36Z
recordtype dc
_version_ 1764511400021983232
score 17.13294