Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Faktor Pembentukan Pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Faktor Pembentukan Perluasan Merek (Similarity, Reputation, Perceived Risk & Innovation) terhadap Citra Merek Iphone di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Simatupang, Fredrik Locado ( 0952306 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9310/1/0952306_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/2/0952306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/3/0952306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/4/0952306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/5/0952306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/6/0952306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/7/0952306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/8/0952306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/9/0952306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9310/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Merek iPhone di Kalangan Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sutarisno, Anthon (0752404)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli iPhone di Universitas Kristen Maranatha 2013
oleh: Herliana, Irene Andhiya ( 1052231 )
Terbitan: (2014)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya)
oleh: SUSANTO, DHENTA MEGASAVITRI
Terbitan: (2021)
Pengaruh Similarity, Reputation, dan Innovativeness terhadap Evaluasi Konsumen pada Produk Brand Extension
oleh: Putri, Yunita Azalia (0852344)
Terbitan: (2011)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
Terbitan: (2016)
×
Loading...