Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Jayadi, Risky ( 0952101 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9245/1/0952101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/2/0952101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/3/0952101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/4/0952101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/5/0952101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/6/0952101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/7/0952101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/8/0952101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/9/0952101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9245/1/0952101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/2/0952101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/3/0952101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/4/0952101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/5/0952101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/6/0952101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/7/0952101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/8/0952101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/9/0952101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9245/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Maranatha Bandung
    oleh: Apriliani, Luvi (0852019)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (pada pt. Bank central asia, tbk cabang blok m)
    oleh: Dewita Lahiaro, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
    oleh: Hermanto, Monica (0652127)
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus pada Nasabah PT BCA Tbk Cabang Semarang)
    oleh: SUTANTO, HENDRA
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada: PT. OCBC NISP Tbk Cabang Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rohani, Made Surya (0952249)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...