Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Iklan dan Citra Merek...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan dan Citra Merek Motor Honda Beat terhadap Keputusan Pembelian

Tersimpan di:
Main Author: Irawan, Rendy ( 0852058 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9144/1/0852058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/2/0852058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/3/0852058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/4/0852058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/5/0852058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/6/0852058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/7/0852058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/8/0852058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/9/0852058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9144/1/0852058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/2/0852058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/3/0852058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/4/0852058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/5/0852058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/6/0852058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/7/0852058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/8/0852058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/9/0852058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9144/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: GUNAWAN, TRI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: AMRULLAH, ARTIKA ROMAL
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus: Pengguna Sepeda Motor Honda pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Kusuman, Kristianto (0852142)
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: Munfarichah, Laili
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: ROMAL AMRULLAH, ARTIKA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...