Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Pelaksanaan Audit Int...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pelaksanaan Audit Internal Terhadap Efektivitas Pelaksanaan Pengelolaan Keuangan (Studi Kasus Pada PT. PLN PERSERO Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Annisa, Alya (0951085)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9133/1/0951085_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/2/0951085_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/3/0951085_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/4/0951085_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/5/0951085_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/6/0951085_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/7/0951085_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/8/0951085_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/9/0951085_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9133/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peranan Audit Internal dalam Menunjang Efektivitas Pengelolaan Kas (Studi Kasus PT PLN Persero Distribusi Jawa Barat dan Banten)
oleh: Ningsih, Widya (0751135)
Terbitan: (2010)
PELAKSANAAN AUDIT INTERN DALAM MEMINIMALISASI RISIKO PIUTANG PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO) UNIT BISNIS DISTRIBUSI JAWA TIMUR)
oleh: NURUL 'AINI, 049715755
Terbitan: (2002)
Pengaruh Audit Intern terhadap Efektivitas Pelaksanaan Good Corporate Governance: Studi Kasus pada PT Bio Farma (Persero)
oleh: Senjaya, Fenny (1151071)
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pads PT. PO (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Area Pelayanan Semarang)
oleh: Saleh , Irawan
Terbitan: (2002)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pads PT. PO (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Area Pelayanan Semarang)
oleh: Saleh , Irawan
Terbitan: (2002)
×
Loading...