Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Andreas (0952009)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/7277/1/0952009_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/2/0952009_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/3/0952009_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/4/0952009_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/5/0952009_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/6/0952009_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/8/0952009_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/7/0952009_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/9/0952009_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/7277/1/0952009_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/2/0952009_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/3/0952009_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/4/0952009_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/5/0952009_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/6/0952009_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/8/0952009_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/7/0952009_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/9/0952009_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7277/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java
    oleh: Pingkan, Stani (0952328)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung
    oleh: Alvin, Alvin (0952118)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Giordano Paris Van Java Bandung
    oleh: Wijaya, Haris (0752083)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Liviasari, Intan (0552190)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...