Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Media Televisi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Blackberry Smart Phone Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Soma, Ailsa Giovanny (0952005)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/7270/1/0952005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/2/0952005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/3/0952005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/4/0952005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/6/0952005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/5/0952005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/8/0952005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/7/0952005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/9/0952005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/7270/1/0952005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/2/0952005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/3/0952005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/4/0952005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/6/0952005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/5/0952005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/8/0952005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/7/0952005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/9/0952005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/7270/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Trisnawati, Trisnawati (0752257)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus : pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saputro, Anton Banu (0352161)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat di Kota Bandung
    oleh: Wongso, Ferry Sandy Imanuel (1152245)
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...